Rabu, 17 Juni 2020

"ZAMAN NABI ISA AS" By Ust. Abdurrahim

Blog Ki Slamet 42: Guru SMPIT Annur Menulis
Rabu, 17 Juni 2020 - 20.30 WIB

  “ZAMAN NABI ‘ISA AS”
By Ust. Abdurrahim

Kelak pada zaman Nabi Isa AS tidaklah jauh berbeda dengan zaman Imam Mahdi. Tidak ada agama selain Islam dan tidak ada yang disembah selain Allah. Orang yang buruk perbuatannya akan mati, semua fitnah menjadi sirna, tidak ada gigolo dan pelacur, tidak ada riba, tidak ada orang yang melarat, tidak ada zakat, tidak ada peminum minuman keras (khamr).
Selain itu, pada zaman Nabi Isa nanti, penghuni langit dan bumi, ikan-ikan di laut, hewan dan binatang melata ikhlas menerima perintah beliau. Bahkan, burung gagak tidak mau memangsa burung lainya, harimau bisa berkumpul dengan kambing, kucing bisa rukun dengan tikus, ular bersahabat dengan katak, anak kecil pun bermain dengan kelabang dan ular tanpa takut digigit, masyarakatnya makmur karena bumi subur dan mengeluarkan beberapa keberkahan, cahaya Islam menjadi terang benderang dan gemilang.
Pada intinya, kehidupan pada zaman Nabi Isa penuh dengan keberkahan dan kemakmuran. Dengan begitu orang Islam akan merasakan kedamaian dan ketenangan. Bahkan, sampai diumpakan kalau ada orang melihat jenazah ia akan berkata, “Seandainya engkau hidup lagi, engkau akan merasakan bahagianya hidup pada zaman yang kita alami ini.”

~ KSP 42 ~
Minggu, 07 Juni 2020 – 06.33 WIB
R e f e r e ns i :
Ust. Abdurrahim,
‘Dajjal, Imam Mahdi dan Nabi Isya”
Sandro Jaya Jakarta
                                                                                                                                  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"P U A S A" By Syaikh Abu Malik Kamal bin As Sayyid

http://kertasinga.blogspot.com-Senin, 05 April 2021-13:02 WIB Definisi Shiyam) 1 Shiyam dan shaum secara bahasa adalah menahan diri dari...

"KONTEN ENTRY BLOG"