Kamis, 11 Juni 2020

"TURUNNYA NABI ISA AS 6" By Ust. Abdurrahim

Blog Ki Slamet 42: Guru SMPIT Annur Cimande Menulis
Jumat, 12 Juni 2020 - 07.32 WIB

Image "Nabi Isa AS 1 (Foto: Google)
Nabi Isa AS 1
“TURUNNYA NABI ISA AS 6”
By Ust. Abdurrahim

6.       Hancurnya Salib dan Berhala
Kelak , pada zaman Nabi Isa, semua berhala, patung, dan tempat pemujaan orang kafir akan hancur. Semuanya akan terbakar api yang turun dari langit. Bahkan, sebagaimana disebutkan dalam kitab nurul abshar Candi Mendut dan Borobudur juga akan hancur, “segala yang ada di bumi yang menjadi sesembahan selain Allah Ta’ala, akan disambar api dari langit yang membakarnya.”
Semua Salib yang terbuat dari bahan apa pun jua akan hancur dan musnah. Namun, sebagian akan dimusnahkan oleh pemerintahan yang haq pada zaman Nabi Isa. Ada pun sebab-sebab dimusnahkankannya salib adalah sebagai berikut:
a.        Umat Nasrani menganggap bahwa Isa putra Maryam bukanlah nabi, melainkan Tuhan anak Allah, dan Maryam adalah istri Allah.
b.       Kaum Nasrani menganggap bahwa Isa putra Maryam pernah dibunuh pada zaman raja Harduwis atas persetujuan para pendeta Yahudi, lalu mayatnya di palang pada  kayu salib yang ada dalam gereja Nasrani yang didirikan oleh sang ratu hailanah yang berada di Baitul Maqdis (Yerussalem) daerah palestina, setelah itu mayat tersbut hidup kembali.
c.        Setelah lebih dari 328 tahun lahirnya Nabi Isa AS, kaum Nasrani mulai mengadakan perasayaan hari raya Salib sampai saat ini.

Padahal, semua hal tersebut dibantah dalam Al-   Qur’an. Bahkan, orang-orang yang mempunyai akal fikiran yang sehat pasti akan menanyakan kebenaran hal tersebut. Jika kita jeli, kita akan bertanya-tanya seperti pertanyaan berikut:
1.        Bagaimana mungkin ada Tuhan yang berjumlah tiga (Trinitas)?
2.        Mana ada Tuhan berjenis kelamin dan akhirnya punya anak?
3.        Apakah mungkin ada Tuhan yang disembah, dibunuh oleh orang yang menyembah?
4.        Apakah mungkin orang yang yang menyembah lebih hebat dari yang disembah karena mampu menyalib yang disembah?
5.        Apakah mungkin Tuhan bisa mati lalu mayatnya dipalangkan oleh hambanya pada salib, lalu siapa yang mengurus dan menguasai para hambanya yang sekarang menyembah salib?
6.        Apakah salah bila dikatakan bahwa mereka akan membusuk dimakan ulat atau menyembah arca atau patung bukan manusia?

Itulah pertanyaan-pertanyaan yang menanyakan kebenaran Tuhan orang Nasrani. Bahkan di dalam Al-Quran telah ditegaskan bahwa Nabi Isa adalah hamba Allah dan bukan Tuhan. Allah berfirman:
“Berkata Isa: ‘Sesungguhnya aku ini hamba Allah, Dia memberiku Al-Kitab (Injil) dan Dia menjadikan aku seorang Nnabi.”
(QS. Maryam: 30)

Dal;am ayat lain, ditegaskan bahwa orang yang di salib bukanlah Isa bin Maryam. Sebagaimana Allah SWT berfirman:
“Dan karena ucapan mereka: ‘Sesungguhnya kami telah telah membunuh Al-Masih, ‘Isa putera Maryam, Rasul Allah’, padahalmereka tidak membunuhnya dan tidak (pula) menyalibnya, tetapi (yang mereka bunuh ialah) orang yang menyerupai dengan ‘Isa bagi mereka. Sesungguhnya orang-orang yang berselisih paham tentang (pembunuhan!) ‘Isa, benar-benar dalam keragu-raguan tentang yang dibunuh itu. Mereka tidak mempunyai keyakinan tenntang siapa yang dibunuh itu, kecuali mengikuti persangkaan belaka, mereka tidak (pula) yakin bahwa yang mereka bunuh itu adalah ‘Isa.”
(QS. An-Nisa: 157)

Jadi, tidak benar bahwa orang-orang Yahudi telah membunuh dan menyalib ‘Isa putera Maryam. Sebaliknya, Yahudi sendiri yang bernama Asyu’ yang dijadikan Allah menyerupai Nabi ‘Isa AS dalam paras dan rupanya.
Ada pun penyaliban pendeta Yahudi yang bernama Asyu’ itu dahulu dilakukan mulai jam 3.00 hari Jum’at, bertepatan dengan tanggal 29 April 33 M. Menurut Musa Turoichan pada hari penyaliban Asyu’ tersebut ada badai besar selama 3 hari muai hari penyaliban sampai har Ahad. Dunia pun gelap gulita mengiringi peristiwa penyaliban atau penyebab diangkatnya Nabi ‘Isa AS ke langit.


~ KSP 42 ~
Jumat, 12 Juni 2020 – 07.27 WIB
R e f e r e ns i :
Ust. Abdurrahim,
‘Dajjal, Imam Mahdi dan Nabi Isya”
Sandro Jaya Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"P U A S A" By Syaikh Abu Malik Kamal bin As Sayyid

http://kertasinga.blogspot.com-Senin, 05 April 2021-13:02 WIB Definisi Shiyam) 1 Shiyam dan shaum secara bahasa adalah menahan diri dari...

"KONTEN ENTRY BLOG"