Kamis, 01 Juni 2017

PENDAFTARAN PESERTA DIDIK BARU TP 2017/2018

Guru SMPT-SMAT Annur Menulis
Kamis, 01 Juni 2017 - 22:02 WIB

lMAGE "Logo Yayasan Annur Cimande" (Foto: SP)


PENDAFTARAN PESERTA DIDIK BARU TP 2017/2018

A. Persyaratan Umum :

1.         Sehat jasmani dan rohani
2.         Membeli, Mengisi dan mengembalikan formulir pendaftaran dengan me- lampiran persyaratan sebagai berikut:
a. Fotocopy IJAZAH SD/MI/SMP/MTs yang terlegalisir sebanyak 4 Lembar
b. Fotocopy SHUN SD/MI/SMP / MTs yang terlegalisir sebanyak 4 Lembar
c. Fotocopy Rapor kls VI SD sebanyak 4 lembar untuk masuk SMPT
d. Fotocopy Rapor kls IX SMP/MTs sebanyak 4 lembar untuk masuk SMAT
e. Pas foto 3X4 sebanyak 2 lembar
f. Fotocopy NISN sebanyak 2 lembar
g. Fotocopy Akte Kelahiran sebanyak 4 Lembar
h. Fotocopy Kartu Keluarga (KK) sebanyak 4 lembar
i. Khusus bagi Keluarga Warga sekitar, melampirkan surat keterangan dari RT, RW/ Kepala Desa setempat. 

B. Persyaratan Khusus :

1. Lulus seleksi berkas persyaratan umum
2. Lulus test potensi akademik,
3. Lulus Psiko test dan test narkoba
4. Melunasi dan melengkapi seluruh persyaratan administrasi sesuai dengan ketentuan dan batas waktu yang telah ditetapkan.

C. Mekanisme Pendaftaran :   
       
      W a k t u P e n d a f t a r a n :
- Senin s.d Jum’at Pukul 07.30 s.d 15.00 WIB.
- Sabtu Pukul 07.30 s.d 13.00 WIB

      1.   Gelombang I                                                 
            -     Waktu Pendaftaran                    : 07 Maret s.d 21 April 2017
            -     Test Seleksi                                  : 22 April 2017
            -     Pengumuman                              : 24 April 2017 pukul 08.00 WIB
            -     Pelunasan Administrasi              : 24 s.d 29 April 2017
              
      2.   Gelombang II                                                           
            -     Waktu Pendaftaran                    : 25 April s.d 26 Mei 2017
            -     Test Seleksi                                  : 27 Mei 2017
            -     Pengumuman                              : 29 Mei 2017 pukul 08.00 WIB
            -     Pelunasan Administrasi              : 30 Mei s.d 10 Juni 2017
      3.   Gelombang II            I                                              
            -     Waktu Pendaftaran                    : 31 Mei s.d 19 Juni 2017
            -     Test Seleksi                                  : 19 Juni 2017
            -     Pengumuman                              : 20 Juni 2017 pukul 08.00 WIB
            -     Pelunasan Administrasi : 20 s.d 24 Juni 2017

D. Materi Test Potensi Akademik :

            1. Matematika
            2. Bahasa Indonesia
            3. Bahasa Inggris

                       
E. Waktu Seleksi

Waktu test/seleksi gelombang I, II dan III di mulai pada pukul 07.00 WIB 
                                                                                                                                                                                                                             
F. Pakaian Seragam

Pada saat mengikuti test seleksi peserta memakai seragam merah putih untuk peserta dari SD/MI, dan biru putih untuk peserta dari SMP/MTs.
                       
G. Penalty Pembayaran

G e l o m b a n g I

-           Calon Peserta Didik yang lulus seleksi dan diterima pada gelombang I kemudian mengundurkan diri sebelum tanggal 9 Juni 2017 Pukul 15.00 WIB, maka dikenakan potongan sebesar 50 % dari biaya keseluruhan.
-          Calon Peserta Didik yang mengundurkan diri setelah tanggal 24 Juni 2017, maka biaya yang telah dibayarkan tidak dapat ditarik kembali (tidak dikembalikan).      
                                   
         G e l o m b a n g II

         -     Calon Peserta Didik yang lulus seleksi dan diterima pada gelombang II kemudian mengundurkan diri sebelum tanggal 24 Juni 2017 Pukul 15.00 WIB, maka dikenakan potongan sebesar 50 % dari biaya keseluruhan.
          -          Calon Peserta Didik yang mengundurkan diri setelah tanggal 30 Juni 2017, maka seluruh biaya yang telah dibayarkan tidak dapat ditarik kembali (tidak dikembalikan).

         G e l o m b a n g III

- Calon Peserta Didik yang diterima pada gelombang ke III kemudian mengundurkan diri, maka seluruh biaya yang sudah dibayarkan tidak dapat ditarik kembali (tidak dikembalikan).

F. Bagi calon peserta didik yang tidak diterima, maka uang pembayaran tahap pertama yang sudah dibayarkan dikembalikan setelah dipotong biaya seleksi sebesar Rp. 50.000,- (lima puluh ribu rupiah).

G. Bagi seluruh calon peerta didik yang diterima pada gelombang I, II dan III hendaknya memperhatikan jadwal kegiatan sebagai berikut :

1. Tanggal 15 Juli 2017 Pukul 07.00 s.d 10.00 WIB test peminatan, kemudian mengikuti pengarahan untuk persiapan MPLS.
2. Tanggal 17 s.d 19 Juli 2017 pelaksanaan kegiatan MPLS  
3. Pakaian seragam SD Merah Putih, SMP Biru Putih/MI/MTS menyesuaikannya.


Bogor, 07 Maret 2017
Kepala Sekolah,


Drs.H. Abdul Mukti AS.MM


Mengetahui/Menyetujui :
Ketua Yayasan Annur Cimande,  

                                                 
Dra. Hj. Sri Wahyuning Astuti, M.Pd.        

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"P U A S A" By Syaikh Abu Malik Kamal bin As Sayyid

http://kertasinga.blogspot.com-Senin, 05 April 2021-13:02 WIB Definisi Shiyam) 1 Shiyam dan shaum secara bahasa adalah menahan diri dari...

"KONTEN ENTRY BLOG"