Guru SMPT-SMAT Annur Menulis
Kamis, 01 Juni 2017 - 22:02 WIB
Dra. Hj. Sri Wahyuning Astuti, M.Pd.
Kamis, 01 Juni 2017 - 22:02 WIB
PENDAFTARAN PESERTA DIDIK BARU TP 2017/2018
A. Persyaratan Umum :
1.
Sehat
jasmani dan rohani
2.
Membeli,
Mengisi dan mengembalikan formulir pendaftaran dengan me- lampiran persyaratan
sebagai berikut:
a. Fotocopy IJAZAH SD/MI/SMP/MTs yang terlegalisir sebanyak 4 Lembar
b. Fotocopy SHUN SD/MI/SMP / MTs yang terlegalisir sebanyak 4 Lembar
c. Fotocopy Rapor kls VI SD sebanyak 4 lembar untuk masuk SMPT
d. Fotocopy Rapor kls IX SMP/MTs sebanyak 4 lembar untuk masuk SMAT
e. Pas foto 3X4 sebanyak 2 lembar
f. Fotocopy NISN sebanyak 2 lembar
g. Fotocopy Akte Kelahiran sebanyak 4 Lembar
h. Fotocopy Kartu Keluarga (KK) sebanyak 4 lembar
i. Khusus bagi Keluarga Warga sekitar, melampirkan surat keterangan dari RT,
RW/ Kepala Desa setempat.
B.
Persyaratan Khusus :
1. Lulus seleksi berkas persyaratan umum
2. Lulus test potensi akademik,
3. Lulus Psiko test dan test narkoba
4. Melunasi dan melengkapi seluruh
persyaratan administrasi sesuai dengan ketentuan dan batas waktu yang telah
ditetapkan.
C. Mekanisme Pendaftaran :
W a k t u P e n d a f t a r a n
:
- Senin s.d
Jum’at Pukul 07.30 s.d 15.00 WIB.
- Sabtu Pukul
07.30 s.d 13.00 WIB
1.
Gelombang I
- Waktu Pendaftaran : 07 Maret s.d 21 April 2017
- Test Seleksi : 22 April 2017
- Pengumuman :
24 April 2017 pukul 08.00 WIB
- Pelunasan Administrasi : 24 s.d 29 April 2017
2. Gelombang II
- Waktu Pendaftaran : 25 April s.d 26 Mei 2017
- Test Seleksi : 27 Mei 2017
- Pengumuman :
29 Mei 2017 pukul 08.00 WIB
- Pelunasan Administrasi : 30 Mei s.d 10 Juni 2017
3. Gelombang II I
- Waktu Pendaftaran : 31 Mei s.d 19 Juni 2017
- Test
Seleksi :
19 Juni 2017
- Pengumuman :
20 Juni 2017
pukul 08.00 WIB
- Pelunasan Administrasi : 20 s.d 24 Juni 2017
D. Materi Test Potensi Akademik :
1. Matematika
2.
Bahasa Indonesia
3.
Bahasa Inggris
E. Waktu Seleksi
Waktu test/seleksi gelombang I,
II dan III di mulai pada pukul 07.00 WIB
F. Pakaian Seragam
Pada saat mengikuti test seleksi
peserta memakai seragam merah putih untuk peserta dari SD/MI, dan biru putih
untuk peserta dari SMP/MTs.
G. Penalty Pembayaran
G e l o m b a n g I
- Calon Peserta Didik yang lulus
seleksi dan diterima pada gelombang I kemudian mengundurkan diri sebelum
tanggal 9 Juni 2017 Pukul 15.00 WIB, maka dikenakan potongan sebesar 50 % dari
biaya keseluruhan.
- Calon Peserta Didik yang
mengundurkan diri setelah tanggal 24 Juni 2017, maka biaya yang telah
dibayarkan tidak dapat ditarik kembali (tidak dikembalikan).
G e l o m b a n g II
- Calon Peserta Didik yang lulus seleksi dan
diterima pada gelombang II kemudian mengundurkan diri sebelum tanggal 24 Juni
2017 Pukul 15.00 WIB, maka dikenakan potongan sebesar 50 % dari biaya
keseluruhan.
- Calon
Peserta Didik yang mengundurkan diri setelah tanggal 30 Juni 2017, maka seluruh
biaya yang telah dibayarkan tidak dapat ditarik kembali (tidak dikembalikan).
G e l o m b a n g III
- Calon Peserta Didik yang
diterima pada gelombang ke III kemudian mengundurkan diri, maka seluruh biaya
yang sudah dibayarkan tidak dapat ditarik kembali (tidak dikembalikan).
F. Bagi calon
peserta didik yang tidak diterima, maka uang pembayaran tahap pertama yang
sudah dibayarkan dikembalikan setelah dipotong biaya seleksi sebesar Rp.
50.000,- (lima puluh ribu rupiah).
G. Bagi seluruh
calon peerta didik yang diterima pada gelombang I, II dan III hendaknya
memperhatikan jadwal kegiatan sebagai berikut :
1. Tanggal 15 Juli 2017 Pukul
07.00 s.d 10.00 WIB test peminatan, kemudian mengikuti pengarahan untuk
persiapan MPLS.
2. Tanggal 17 s.d 19 Juli 2017
pelaksanaan kegiatan MPLS
3. Pakaian seragam SD Merah
Putih, SMP Biru Putih/MI/MTS menyesuaikannya.
Bogor, 07 Maret 2017
Kepala Sekolah,
Drs.H.
Abdul Mukti AS.MM
Mengetahui/Menyetujui :
Ketua Yayasan Annur Cimande,
Tidak ada komentar:
Posting Komentar