Sabtu, 30 Mei 2020

"KADIGDAYAAN SANG DAJJAL 3" By Ki Slamet 42

Blog Ki Slamet 42: Guru SMPIT Annur Menulis
Minggu, 31 Mei 2020 - 03.15 WIB

Image "Dajjal 11" (Foto: Google)
Dajjal

“KADIGDAYAAN  SANG  DAJJAL 3
By Ki Slamet 42

© Dajjal Dapat Menahan Matahari dan Melepasnya
Hal tersebut  sebagaimana  Rasulullah SAW bersabda:
“Dajjal  berkata,  ‘Aku  adalah  Tuhan  alam  semesta.’
Matahari itu berjalan atas seizinku, Apa kamu semua
menghendaki agar aku segera menghentikan jalannya?”

“Mereka menjawab, ‘Ya’ lalu Dajjal hentikan jalannya  
matahari sampai satu hari serasalah sebulan lamanya
sedangkan  satu pekan  serasa setahun saja  lamanya
Dajjal juga berkata, ‘Apa kalian ingin aku melepsnya?
‘Ya’ Dajjal pun jadikan sehari serasalah satu jam saja”
( Hakim dan Nu’aim bin Hammad )

© Dapat Hidupkan Orang Mati (meninggal dunia)
Hal ini  sebagaimanalah  Rasulullah SAW  bersabda:
“Dajjal tiba,  akan tetapi  dia terhalang oleh gapura
gerbang masuk Madinah lalu ia singgah di beberapa  
tanah bergaram yang ada di sekitar Madinah kota.”

“Pada hari itu ada seseorang yang tergolong manusia
baiklah akhlaknya menghampiri Dajjal lalu ia berkata:
‘Aku bersaksi bahwa kamu adalah Dajjal yang dikata
oleh Rasulullah SAW  sabdakan di dalam haditsnya!’
kemudian Dajjal berkata kepada semua pengikutnya,

‘Bagaimana apabila aku membunuh orang ini lalu saya
menghidupkannya kembali?  Apakah kamu semuanya
masih  meragukan  aku?’  ‘Oh, tidak!’  Jawab mereka
Dajjal pun  bunuh orang itu,  lalu menghidupkannya 
laki-laki itu berkata,‘engkau memang Dajjal adanya!”
 ( HR. Bukhari )

~ KSP 42 ~
kamis, 28 Mei 2020 – 11.50 WIB
R e f e r e ns i :
Ust. Abdurrahim,
‘Dajjal, Imam Mahdi dan Nabi Isya”
Sandro Jaya Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"P U A S A" By Syaikh Abu Malik Kamal bin As Sayyid

http://kertasinga.blogspot.com-Senin, 05 April 2021-13:02 WIB Definisi Shiyam) 1 Shiyam dan shaum secara bahasa adalah menahan diri dari...

"KONTEN ENTRY BLOG"